FOLLOW ON TWITTER:https://twitter.com/#!/cocolatoz FOLLOW ON FACEBOOK:https://www.facebook.com/senoastokoputro
Komunitas penggemar dan pengguna honda win, bisa saling bertukar informasi mengenai kendaraan yang satu ini. juga untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bagi sesama penggemar dan pengguna honda win.

Rabu, 26 Januari 2011

Si Kurus 2 . . . Honda MCB Win 2002, Welcome to the family


Honda MCB Win 100 lansiran 2002. Motor yang saya peroleh ini boleh dibilang Original 95% . Rem depan-belakang tromol, Setangnya masih berkaret, Kelistrikan 6V, sasis Lurus Jaya, Kunci starter dan Kunci setang dibawah segitiga masih aktif, Ban masih beralur Lurus. Saat saya dapatkan, Motor ini masih ada beberapa kekurangan seperti : Aki soak, Spidometer Mati Karena kabelnya Putus, Karet setang sudah rusak, Kabel-rem depan dan Kabel Kopling dah keras, Spatbor depan Korosif, dan kepet spatbor belakang Pecah. langsung saja saya menuju Kawan Motor di daaerah pasar Mawar . . . kecuali spatbor . . . hampir semua sparepart diperoleh, alhamdulillah



Sebenarnya warna Motor masih Hitam, akan tetapi namanya udah dari tahun 2002 banyak scrath halus bertebaran . . .akhirnya masukin ke workshop cat deket rumah untuk dilabur Warna Hitam . . . Bukan hanya Tangki dan Body, juga rangka dalamnya. Selesai dicat, Ditempeli lagi striping Honda win 2002 yang sama lalu di finishing vernish biar menkilap . .. kinclong bling-bling. Pulang Ngecat semua kabel ( rem depan, kopling, spidometer) awal di lepas walau masih bisa berfungsi, lalu disubtitusi oleh Kabel-kabel baru Honda Genuine part.

:roll: another view
:roll: list Update
Gir belakang Diganti satu set (sproket depan belakang plus rantai) menggunakan Produk Aspira 
 
Khusus Honda Win .. .  Mantaab.


Aki diganti Aki Asli genuine part Honda 6V untuk Honda win . . . kelistrikan Lancar Jaya. Ganti Oli Pake Oli Honda, beli Tool set Asli Honda di Kawan Motor buat jaga-jaga. Lalu terakhir dipasangkan hand Guard KTC dan Front Shock Guard yang pernah nempel di setang dan sok depannya si Marun. Lalu menggunakan Spion aftermarket Stainles Kotak ala Honda Phantom/Suzy thunder 250 .. .  setelah itu Di rear Gripnya di ganduli Box Givi E260 yang kecil buat naroh helm kalo lagi di parkir . . . Motor ini akan diusahakan tampil Orisinil seperti ini. Semoga kali ini awet . . . Silahkan share Komentar bro, semoga berguna

1 komentar: