FOLLOW ON TWITTER:https://twitter.com/#!/cocolatoz FOLLOW ON FACEBOOK:https://www.facebook.com/senoastokoputro
Komunitas penggemar dan pengguna honda win, bisa saling bertukar informasi mengenai kendaraan yang satu ini. juga untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bagi sesama penggemar dan pengguna honda win.

Sabtu, 02 Juni 2012

Info pengguna motor 4 langkah setandar tapi untuk harian bisa menggunakan acuan ini…

Ok.Boz. Kalo untuk mesin 4 langkah nambahnya tenaga mesin sedikit. Tip buat 4 langkah

Pertama,setel klep,buat klep masuk lebih rapat dari pada klep buang,supaya waktu buka klep masuk lebih lama,dan bahan bakar yang masuk ke ruang bakar lebih banyak. Untuk klep buang disetel agak renggang supaya lebih lambat membukanya,sehingga bahan bakar yang di kompres piston lebih mantap. Trus untuk main jet en pilot jet pake standar juga ok.Tapi kalo pake knalpot racing ya harus di gedein ukuranya. Tapi kalo ada dana lebih mending beli noken as kompetisi. Sekalian silinder head nya. Tapi kalo untuk harian, silinder head standar ok,takutnya kalo pake kompetisi kegedean rasio kompresi,kalo gak pake ******** malah ring piston sampeyan yang cepet out.Hehe. Untuk 4tak kalo gak di pake racing mending jangan modifikasi ekstrem. Ntar mau irit malah menjerit.



kalo buat harian n cari yang aman2 aja, mendingan maen di pengapian aja..balikin standarnya ga repot kalo mo dijual..

ku punya smash standar, CDI di copot limiternya.. karbu ganti pilot jet aja pake imitasi naek 1 angka.. kalo mau modal dikit beli aja karbu racing (disesuein ma spek motor).. busi pake yang agak bagusan (biar pembakaran masimal) tapi pake tipe2 yang masih standar buat jalan harian(bukan buat balap).. pengapian diatur ulang, n salian klep..trus maen final gear aja..disesuein ama kebutuhan.. pembuangan masih standart..optional boleh pake yang free flow, selain suara jadi garang tarikan didkit2 juga ngaruh..(ati2 pilih kenalpot tipe ini ) gw pake final gear14-28 ditambah otak-atik di atas, lari 110 km/jm msh enteng.. pake kebut2an ma GLpro standart kalo jarak jauh masih lawan.. biar lebih responsif pake kampas kopling imitasi aja,, lebih kasar jadi lebih gigit..buat jamping-jamping enak.. tapi harus nanggung resiko 2 bulan ganti soalnya usia pake pendek... ga takut mesin overhet, pake jalan jauh masih jihuy, diajak turing juga ga malu2in..buat kebut2 di dalam kota juga ngelawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar