FOLLOW ON TWITTER:https://twitter.com/#!/cocolatoz FOLLOW ON FACEBOOK:https://www.facebook.com/senoastokoputro
Komunitas penggemar dan pengguna honda win, bisa saling bertukar informasi mengenai kendaraan yang satu ini. juga untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bagi sesama penggemar dan pengguna honda win.

Minggu, 27 Februari 2011

Ada Hujan, Ada Sijampang

Cuaca yang tidak menentu terkadang menyulitkan bikers bila hendak bepergian dengan tunggangan besinya. Namun sekarang nggak perlu waswas lagi dan menduga-duga apakah cuaca hari ini cukup bersahabat  atau tidak.  Dengan aplikasi Sijampang, Anda dapat mengetahui dimana saja lokasi hujan di wilayah Jabodetabek.
Sijampang merupakan singkatan dari Sistem Informasi Hujan dan Genangan Berbasis Keruangan. Aplikasi ini hadir dalam basis peta dan juga teks dengan menggunakan twitter sebagai medianya. Informasi yang diberikan update setiap 6 menit.
Tidak hanya berfungsi sebagai pemantau hujan, aplikasi  yang telah resmi diluncurkan oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) ini juga dapat memberikan informasi  terkini dimana saja genangan-genangan air di daerah Jakarta dan sekitarnya. Dengan begitu pengendara bermotor bisa menghindari jalur yang tergenang banjir dan mencari alternatif jalur lain agar terhindar dari kemacetan yang disebabkan oleh banjir atau genangan air.
Sijampang dapat diakses melalui Laman Sijampang:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar